Langsung ke konten utama

Yoo Jae Suk Berbicara Tentang Pengalamannya Dengan COVID-19 Dan Berada Di Karantina

Pada episode 1 Januari MBC “How Do You Play?”, Yoo Jae Suk kembali ke acara tersebut setelah jeda singkat karena COVID-19.

Yoo Jae Suk didiagnosis dengan infeksi terobosan COVID-19 pada 13 Desember setelah melakukan kontak dekat dengan kasus lain. Dia dinyatakan sembuh total pada 21 Desember.

Di “How Do You Play?”, ia berbagi pengalamannya tentang COVID-19 dan berada di karantina. Dia memulai dengan berterima kasih kepada pemirsa, dengan mengatakan, “Saya dapat pulih dengan hati-hati berkat dukungan semua orang. Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba. ”


Dia berkata, “Ketika Anda mendapatkan hasil positif, itu sangat mengejutkan. Saya tergolong kontak dekat, jadi saya tes PCR dan awalnya negatif. Saya mengambil tes di rumah dan hasilnya negatif, tetapi ketika saya melakukan tes lain pada hari saya memiliki jadwal rekaman, hasilnya positif.”

Dia melanjutkan, “Ketika saya mendapat telepon bahwa saya telah dites positif, saya merasa kehabisan energi. Untungnya, saya tidak memiliki gejala. Itu sebabnya saya bisa pulih dengan cepat, tetapi itu membuat saya sadar bahwa saya harus lebih berhati-hati.”

Tentang masa isolasinya, dia berkata, “Saya berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film 'Oldboy.' Saya harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan. Saya akan bangun jam 6:30 pagi dan menelepon rekan-rekan saya yang sedang melakukan karantina mandiri. Saya menelepon orang terlalu banyak. ”

Dia melanjutkan, “Sekitar jam 10 pagi, saya mendapat telepon dari Jo Se Ho. Kami sedang melakukan panggilan video, tetapi dia menelepon saya dari rumahnya tanpa mengenakan baju. Saya akan menelepon HaHa, Jung Joon Ha, dan Shin Bong Sun selanjutnya. Saya akan menelepon Mijoo setelah itu, dan dia mengirimi saya video berjudul, '31 cara untuk bersenang-senang sendiri,' jadi saya menontonnya.”


Mijoo menyela untuk bertanya, "Apakah kamu menonton yang lain?" dan Yoo Jae Suk tertawa terbahak-bahak. "Dia bertanya apakah saya melihat sesuatu yang menarik, dan saya bilang tidak ada apa-apa, jadi dia mengirimi saya fancamnya sendiri," katanya. “Lee Kwang Soo mengirimiku video dirinya sedang sarapan. Mengapa dia memfilmkan itu dan mengirimkannya kepada saya? Bukannya aku tidak sarapan sendiri.”


Yoo Jae Suk berbagi bahwa berada jauh dari keluarganya sangat menyakitkan. “Saya sangat merindukan anak-anak saya, tetapi saya tidak dapat melihat mereka, jadi kami sering melakukan panggilan video,” katanya. “Keluarga saya juga harus mengkarantina diri karena saya, sehingga membuat saya semakin emosional.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati Dingin Rain Mulai Meleleh Saat Dia Membagi Tubuh Kim Bum di “Ghost Doctor”

  Bahkan jika kita masih terjebak di tengah musim dingin, es di hati Rain sudah mulai mencair di “Ghost Doctor”! Disutradarai oleh sutradara “Heirs” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi baru tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai penduduk sendok perak Go Seung Tak. Spoilers Pada episode sebelumnya dari “Ghost Doctor,” aliansi Cha Young Min dan Go Seung Tak untuk sementara terhenti karena pertengkaran kedua dokter tersebut. Namun, mereka segera mengesampingkan pertengkaran kecil mereka ketika pasien muda Oh Seung Jo dan pengendara sepeda motor koma yang menabrak Cha Young Min selama kecelakaannya memohon bantuan masing-masing kepada Go Seung Tak dan Cha Young Min. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Cha Young Min dan Go Seu

V BTS “Christmas Tree” Memecahkan Rekor Lagu Korea dengan Durasi Terlama Di No 1 Di Chart iTunes Jepang

V BTS telah membuat sejarah K-pop di tangga lagu Oricon dan iTunes di Jepang! Pada 13 Januari, lagu solo V “Christmas Tree” akhirnya resmi dirilis di Jepang, beberapa minggu setelah pertama kali dirilis di Korea sebagai bagian dari soundtrack untuk drama Choi Woo Shik “Our Beloved Summer.” Segera setelah dirilis, "Pohon Natal" memulai debutnya di No 1 di chart single digital harian Oricon. Lagu ini mengumpulkan total 11.771 unduhan di Jepang hanya pada hari pertama, membuat rekor baru untuk jumlah unduhan hari pertama tertinggi yang pernah dicapai oleh penyanyi solo Korea mana pun. “Christmas Tree” juga melonjak ke No. 1 di chart iTunes Top Songs Jepang hanya dua jam setelah dirilis, dan pada 16 Januari, telah bertahan di sana selama lebih dari 76 jam—mencapai posisi terlama di No. 1 dari semua lagu Korea. dalam sejarah grafik. Selain pencapaian yang memecahkan rekor di Jepang, “Pohon Natal” juga telah membuat sejarah di negara lain. “Christmas Tree” hanya membutuhkan waktu 1

Ravi VIXX Mengumumkan Comeback Februari Dengan “LOVE&FIGHT” + Merilis Teaser Pertama

  Tandai kalender Anda: Ravi VIXX akan comeback! Pada 19 Januari tengah malam KST, Ravi secara resmi mengumumkan bahwa ia akan comeback bulan depan dengan LP keduanya “LOVE&FIGHT.” Ravi juga merilis teaser pertama yang dramatis untuk album mendatang, yang akan dirilis pada 8 Februari pukul 6 sore. KST. Apakah Anda senang melihat apa yang Ravi miliki? Nantikan teaser lainnya!